Tips Lemari Es Tidak Dapat Dingin

LETAKKAN KODE ADSENSE YANG SUDAH DI PARSE DI SINI
wCEAAkGBwgHBgkIBwgKCgkLDRYPDQwMDRsUFRAWIB Tips Lemari es tidak bisa dinginApabila kita mendapati lemari es atau kulkas di rumah atau tetangga kita yang tidak bisa masbodoh ini mitra trik dan solusi untuk memperbaikinya:

Saat kita mendapati lemari es/kulkas menyerupai ini langkah pertama kita buka dulu pintunya dan lihat untuk lampu yang ada di dalam lemari apakah padam atau menyala?....
dan kalu tidak menyala berarti tegangan tidak masuk,cek kabel belakang dan cek steker apakah betul sudah menancap dengan benar.dan kalau kabel dan stekernya rusak lepas dan perbaiki.

Kalau menyala berarti tegangan listrik sudah masuk ke lemari es/kulkas anda,setelah itu coba dengarkan atau juga pegang kompresornya dengan kain,biasanya letak kompresornya di belakang cuilan bawah, posisi di tengah berwarna hitam,dan berbentuk silinder besar.coba dengarkan dan rasakan apakah ada getaran atau tidak. kalau tidak ada getaran berarti untuk teganganya belum masuk ke kompresor.untuk penyebabnya bisa alasannya yaitu motor timernya tidak bekerja, kalau lemari esnya system no frost.kemungkinan ada kabel yang putus alasannya yaitu di gigit tikus atau bisa juga untuk termostatnya( untuk setelan rendah tingginya suhu yang ada di dalam lemari es/kulkas, rusak alasannya yaitu faktor tertentu.
motor kompresor bermasalah dan putuskan untuk mencegah untuk mencegah semakin rusak dengan overload protector yang berbentuk benjolan melekat pada tubuh compresor.

jenis kerusakan menyerupai ini biasanya ada kabel yang putus penyebabnya mungkin juga kabelnya di gigit tikus kalau anda berani dan bisa ambil volmeter/avometer dan lepaskan overload protector dan ukur tegangan yang masuk ke kompresor,dan apakah tegangan masuk apa tidak.

Jikalau tegangan tidak bisa masuk coba periksa timernya dan termostatnya atau bisa juga anda hubungkan eksklusif dulu untuk pemeriksaan, kalau di hubungkan bisa bergetar atau berputar motor compresornya kemungkinan timer dan termostatnya perlu di ganti.dan kalau ada getaran dan compresornya berputar akan tetapi tidak mau masbodoh berarti pada system tertutupnya,berarti ada kebocoran sehingga untuk freonya materi yang fungsinya mendinginkan evoporator habis.

Dan untuk kerusakan/kasus menyerupai ini tidak ada jalan yang lain selain mengisi freonya lagi. aku sarankan bila anda mengalami yang menyerupai ini eksklusif saja panggil tukang yang sudah profesional atau yang sudah jago di bidang ini,karena apa, untuk hal semacam ini biasanya untuk alat dan freonya kita tidak punya. kalau toh punya niscaya kita berfikiran gimana caranya memasukkan freon ke dalam dan berapa untuk ukuranya.atau bisa juga kita bawa kukas/atau lemari es kita ke tukang/ahlinya.


ETAKKAN KODE ADSENSE YANG SUDAH DI PARSE DI SINI